Senin, 09 September 2013

Rina menangis dan menangis tanpa henti..


Rina kaget bukan main...bagaimana bisa? Bagaimana mungkin ibunya meninggal dan dia tinggal bersama tante yang paling dia tidak suka! Apalagi sekarang dia harus melakukan segala hal yang tidak biasa dia lakukan, dan merasakan beratnya hidup tanpa seorang ibu yang mencintai dan memperhatikan dia...



Rina menangis dan menangis tanpa henti... dia tau ini semua terjadi karena ucapannya sendiri! Seandainya saja dia bisa memutar balik waktu dan tidak mengatakan semua hal buruk tentang ibunya! seandainya saja!dan ketika itu lah dia terbangun. ternyata semua hanya mimpi... sebuah mimpi buruk yang terasa begitu nyata bagi Rina! Biasanya malas dan manja, sekarang jadi Cinderella!

Rina menatap jam di sampingnya...ternyata sudah jam 7 pagi! Rina bergegas bangun dan menemukan ibunya yang lagi membuat pesanan kue di dapur bersama para karyawannya... dengan cepat rina memeluk ibunya, mencium pipinya dan meminta maaf... Rina lalu berjanji untuk menaikkan kembali semua nilanya, ga nakal lagi dan akan membantu Diana! Diana pun bingung bukan main... kenapaaaa nih?



Tapi bagi Diana,dia berpikir bahwa itu adalah jawaban dari doanya kepada Tuhan...

Pemain : Gladys Dewantari sebagai Rina, Firda Rahmat sebagai Dessy

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda